Home » » Ivan Fadilla Ungkap Siapa Selingkuhan Venna Melinda

Ivan Fadilla Ungkap Siapa Selingkuhan Venna Melinda

Written By Unknown on Monday, May 27, 2013 | 3:36 AM

Nama seorang anggota DPR berinisial nama HLS yang merupakan rekan kerja Venna Melinda (40) disebut-sebut menjadi salah satu penyebab tidak langgengnya perkawinan Ivan Fadilla Soedjoko dengan Puteri Indonesia 1994 tersebut.

HLS, diduga kuat Ivan, adalah pria idaman lain (PIL) Venna. Siapa HLS seperti kabar belakangan ini, Ivan yang mengaku mengenal pria tersebut akan membukanya hanya dalam persidangan perceraiannya saja, dan tidak ke publik.



"Nanti akan kami buktikan di persidangan," kata Ivan setelah sidang lanjutan di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Jalan HM Harsono 1, Pasar Minggu, Senin (27/5/2013). Ivan tak banyak menjelaskan mengenai identitas HLS.

Saat mengusir Venna dari apartemennya, 23 Mei lalu, Ivan yang emosi ini sempat menyebutkan nama HLS didepan kedua anak laki-lakinya, Varrel Bramasta (16) dan Athala Naufal (13). Gara-gara HLS itu, kedua anak tadi marah pada ibunya.

Ditanya lebih lanjut soal dugaan perselingkuhan itu, Ivan tidak banyak memberikan jawabannya. "Saya tidak pernah berpikir sampai sejauh itu. Saya juga tidak berani menduga," kata Ivan yang telah menikahi Venna selama lebih dari 17 tahun.

Apakah istri HLS akan dihadirkan sebagai salah satu saksi dalam persidangan cerainya esok, Ivan belum dapat memastikannya. "Nantilah. Kita lihat saja di persidangan, siapa saja yang bisa diajukan sebagai saksi," kata Apollos, kuasa hukum Ivan.

Istri HLS adalah orang yang dikabarkan pertama kali memberi tahu Ivan soal tudingan hubungan asmara HLS dengan Venna.

Share :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar tapi tolong jangan spam atau yang tidak berhubungan dengan judul dan isi postingan. Saya tidak akan mem-publish komen spammer. Trima kasih atas kesopanan sobat.



 
Partner links : Jasa gambar online
Copyright © 2013. Berita Unik Terbaru™ - All Rights Reserved
Template by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger