Home » » Melawan Eyang Subur, Arya Wiguna Ketiban 'Berkah'

Melawan Eyang Subur, Arya Wiguna Ketiban 'Berkah'

Written By Unknown on Sunday, May 5, 2013 | 10:50 AM


Arya Wiguna merasa tak diperolok dengan sejumlah kreasi di dunia maya yang menyangkut dirinya. Setelah memekik marah sambil menggebrak meja dalam sebuah konferensi pers, Arya kini jadi terkenal. Saat marah, Arya spontan mengeluarkan sumpah, "Demi Tuhan!", yang ditujukan untuk mantan guru spiritualnya, Eyang Subur.


Kata-kata itu kemudian dipakai sejumlah netizen sebagai bahan kreasi. Di situs YouTube sudah ada puluhan kreasi berkaitan dengan pernyataan sensasional Arya itu. Contohnya, lagu Demi Tuhan arya wiguna dengan berbagai ranah musik: dangdut, pop mendayu-dayu, hingga elektronik. Contoh lain adalah ucapan Arya dipotong dan dimasukkan ke dalam sebuah adegan film. Jadi, ketika Arya menggebrak meja sambil mengucap "Demi Tuhan" dalam videonya, gambar disambung dengan meletusnya gunung berapi hingga meledaknya bom atom.


"Saya merasa tidak begitu (diperolok). Saya merasa senang bisa menghibur orang-orang," ujarnya kala dihubungi Tempo, Jumat, 3 Mei 2013. Ia menyatakan tak pernah marah dengan reaksi orang yang tak hanya dilakukan di dunia maya, tapi juga dalam kehidupan sehari-hari itu.

"Saya pernah bertemu perempuan di mal, ia hafal semua dialog saya dalam video, yang ada saya malah senang," ujarnya. Karena itu, ia merasa jadi punya penggemar. "Kalau dilihat dari YouTube, penggemar saya sudah banyak," ujar pria asal Bandung itu sambil tertawa.

Tak hanya orang biasa, ia mengatakan, penggemarnya juga berasal dari kalangan artis. "Zaman seperti sudah terbalik, artis yang minta foto sama orang biasa sekarang," ujarnya. Beberapa artis yang diklaimnya pernah foto bareng dengannya adalah Olga Syahputra, Ruben Onsu, hingga Jane Shalimar.

Setelah tampil di depan publik mendampingi Adi Bing Slamet itu, kehidupan Arya jadi supersibuk. "Gara-gara video itu, sekarang saya ditawari syuting tiga hari sekali," ujarnya.

Ia mengaku senang dan berterima kasih kepada orang-orang kreatif di dunia maya yang melambungkan namanya. "Ini namanya ganjaran untuk orang yang menegakkan kebenaran," ujarnya.

Ia merasa benar berpaling dan melawan Eyang Subur. Sebab, mantan gurunya itu dituduh telah melakukan penistaan agama. Dalam video sensasional itu, Arya lepas emosi karena Subur telah mengambil salah seorang keponakannya, Aniesa, 25 tahun, untuk dijadikan istri ketujuh Eyang Subur.

"Saya marah, spontan, karena saya tahu siapa Subur sebenarnya," ujarnya. Selain sibuk di dunia entertainment, ia juga kini sibuk menempuh jalur hukum. Kemarin, ia mendatangi Polda Metro Jaya sebagai saksi atas kasus penistaan agama yang dilakukan Subur. Kemarin pula ia dilaporkan keponakannya atas tuduhan pencemaran nama baik Subur, yang dilakukannya di sejumlah media massa. "Saya tidak takut, ini namanya jihad. Demi Tuhan!" ujarnya.

Berikut ini video parodi Arya Wiguna "Demi Tuhan" di youtube 

Share :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar tapi tolong jangan spam atau yang tidak berhubungan dengan judul dan isi postingan. Saya tidak akan mem-publish komen spammer. Trima kasih atas kesopanan sobat.



 
Partner links : Jasa gambar online
Copyright © 2013. Berita Unik Terbaru™ - All Rights Reserved
Template by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger