Home » » Taufiq Kiemas Wafat di Singapura

Taufiq Kiemas Wafat di Singapura

Written By Unknown on Saturday, June 8, 2013 | 6:54 AM

Ketua MPR yang juga merupakan suami dari Megawati Soekarnoputri, Taufiq Kiemas, dikabarkan meninggal beberapa jam lalu.

Kabar meninggalnya Taufiq Kiemas disampaikan oleh salah satu petinggi PDI-Perjuangan, Pramono Anung, melalui akun twitter-nya @pramonoanung: "Telah meninggal dunia Bapak Haji Taufiq Kiemas saat ini dan mohon diampuni seluruh kesalahan dan didoakan," sekitar pukul 18.15 WIB, Sabtu (8/6/2013).


Sebelumnya, pada Sabtu (8/6) siang, Sekjen DPP PDI-Perjuangan Tjahjo Kumolo mengatakan bahwa Ketua MPR Taufiq Kiemas sedang menjalani perawatan di National Hospital di Singapura.

"Saat ini Pak Taufiq Kiemas Taufiq Kiemas memang sedang menjalani perawatan di Singapura," kata Tjahjo Kumolo dalam keterangan tertulisnya.

Menurut dia, saat ini tim medis secara khusus terus melakukan perawatan, dan kondisi Taufiq Kiemas semakin membaik. Tjahjo menjelaskan Taufiq Kiemas dirawat akibat rasa lelah setelah menjalankan tugas negara pada tanggal 1 Juni 2013 di Ende, Nusa Tenggara Timur dalam rangka memperingati kelahiran Pancasila.

Atas jasa-jasanya mempertahankan pilar persatuan dan kesatuan bangsa, Taufiq Kiemas mendapat penghargaan Tokoh Perubahan dari Republika.

Share :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar tapi tolong jangan spam atau yang tidak berhubungan dengan judul dan isi postingan. Saya tidak akan mem-publish komen spammer. Trima kasih atas kesopanan sobat.



 
Partner links : Jasa gambar online
Copyright © 2013. Berita Unik Terbaru™ - All Rights Reserved
Template by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger